Random posts

3/randomposts

Saturday 1 April 2017

Sosok Dibalik Layar Ardrian seorang Youtubers



Sosok Dibalik Layar Ardrian seorang Youtubers 







Berawal dari melejitnya Ardi youtubers, saya mulai menuliskan lagi siapa yang menjadi sosok di balik layar ketenaran Ardi . Eko Prabowo Subyantoro itu nama lengkapnya, mungkin sebagian / bahkan semua Kota Lampung sudah mengetahuinnya .Eko Prabowo memulai karirnya dari Nol dia seorang perantau yang merantau dari Yogyakarta ke Lampung.
 
Awal berkarir tahun 2013 dan film yang pertama kali dibuat yaitu “ Menggapai Impian “ film itu di buat untuk mengangkat lagunya Ardi yang berjudul “ Menggapai Impian “. Dan film itu meraih Penghargaan Film terbaik pilihan pemirsa Di Festival Film Indie Darmajaya 2013 meraih Nominator editor terbaik 2013 . Pada saat itu Eko Prabowo di undang secara Exsclusive ke sebuah Tv Lokal karena Film itu adalah film Pertama di Lampung yang menggunakan Visual Effect, “ Ujar Eko Prabowo “ .

Berikut Biodata Eko Prabowo :

Nama                         : Eko Prabowo Subyantoro

Alamat                       : Lampung

Tanggal, Lahir           : 13 Februari

Akun Sosial Yang Di Gunakan :

Facebook                   : Eko Prabowo

Instagram                  : @Eko.prabowo.5

Chaneal Youtube       : Eko Prabowo Subyantoro


Demikian sedikit info tentang Eko Prabowo yang menjadi sosok di balik layar.  Bila Artikel ini kurang baik untuk di publikasikan, saya mohon masukan anda silahkan komen di blog ini . Masukan anda bisa membuat saya lebih teliti lagi dalam membuat artikel, sekali lagi saya tegaskan artikel ini resmi saya yang buat sendiri bukan copas dari blog lain, silahkan anda copas artikel saya tapi jangan lupa cantumkan sumbernya, dengan tujuan menghargai penulis tersebut .





0 komentar:

Post a Comment