Random posts

3/randomposts

Thursday 1 February 2018

Ardrian - Sakit Hati




Ardrian - Sakit Hati
Cipt. Ardrian

Hasil gambar untuk Ardrian - Sakit Hati



Bulan menyinari indah nya malam yang sunyi
Hujan membasahi gelora cinta sejati
Tetes air mata membasahi cinta kita
Senja matahari tak seperti embun pagi

Ku tak sanggup lagi jalani cinta ini
Yang hanya membuat rasa sakit hati
Tinggalkanlah aku lupakanlah aku
Karna ku tak sanggup lagi hidup denganmu

Tetes air mata membasahi cinta kita
Senja matahari tak seperti embun pagi

Ku tak sanggup lagi jalani cinta ini
Yang hanya membuat rasa sakit hati
Tinggalkanlah aku lupakanlah aku
Karna ku tak sanggup lagi hidup denganmu

Jangan kau anggap aku ...
Sebagai tempat bersandar cinta mu ...

Ku tak sanggup lagi jalani cinta ini
Yang hanya membuat rasa sakit hati
Tinggalkanlah aku lupakanlah aku
Karna ku tak sanggup lagi hidup denganmu

Jangan kau anggap aku ...
Sebagai tempat bersandar cinta mu ...

Maafkan bila aku telah menyakitimu
Selama kita jalani cinta
Ku tak bermaksud untuk membuat dirimu
Selalu sedih dan semakin perih




Penulis : Yuliantika PS.

0 komentar:

Post a Comment