Random posts

3/randomposts

Monday 14 November 2016

NDX.AKA FAMILI ft PJR - Cahaya Cintamu


NDX.AKA FAMILI ft PJR - Cahaya Cintamu

Hasil gambar untuk NDX.AKA FAMILIA ft PJR - Cahaya Cintamu




Kau yang ku mau dan kamu yang aku rindu
 Kamu berikan cahaya terangmu
Kau yang menjadi setiap nafasku
Kaulah terindah di dalam hidupku

Kurasa cinta hadir di dalam hatiku
Disaat pertamaku berjumpa denganmu
Aku dan kamu satukan cinta
Tanpa ragu juga ada dusta

Berikan-berikanlah cintaku hanya untukmu
Sambutlah cintaku dengan senyum indahmu
 Dan ku berjanji, ku akan menjagamu
Disetiap hariku sampai akhir hidupku

Kau yang ku mau dan kamu yang aku rindu
Kamu berikan cahaya terangmu
Kau yang menjadi setiap nafasku
Kau yang terindah di dalam hidupku

Kau adalah impian yang ku dambakan
Senyummu pancarkan keindahan
Hanya satu wanita kau yang sudah di hatiku
Terasa juga oh betapa bahagia yang kurasa

Kau yang ku mau dan kamu yang aku rindu
Kamu berikan cahaya terangmu
Kau yang menjadi setiap nafasku
Kau yang terindah di dalam hidupku

Kau yang ku mau dan kamu yang aku rindu
Kamu berikan cahaya terangmu
Kau yang menjadi setiap nafasku
Kau yang terindah di dalam hidupku

Kau yang ku mau dan kamu yang aku rindu
Kamu berikan cahaya terangmu
Kau yang menjadi setiap nafasku
Kau yang terindah di dalam hidupku

0 komentar:

Post a Comment